Bupati Soppeng Apresiasi dan Mensupport Nakes Teladan


MEDIA INFOTA ■ Pelepasan Nakes Teladan Juara Tingkat Nasional Tahun 2023 Kategori Dokter Spesialis, dr.Ahmad Andi Sameggu, Sp.KJ, RSUD Latemmamala Kabupaten Soppeng
Hari Jumat, 11 Agustus 2023 bertempat di Hark Cafe & Eatry Malaka.

Sepatah kata dr.Ahmad Andi Sameggu, Sp.KJ, Syukur Alhamdulillah apa yang telah diberikan oleh seluruh pihak akhirnya Kabupaten Soppeng dapat dikenal ditingkat Nasional. Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Bupati telah banyak memberikan dukungan seluruh kegiatan kami khususnya dalam pelayanan kesehatan jiwa. Sejak Oktober 2022 diterbitkannya SK Bupati Soppeng tentang pelayanan Lintas sektor kesehatan jiwa. Hal ini yang saya angkat menjadi sebuah inovasi. Dan Inovasi kesehatan jiwa belum pernah ada sebelumnya menurut tim juri. Jadi inovasi kesehatan jiwa adalah inovasi pertama yang ikut ditingkat nasional. Dan Inovasi ini yang akan menjadi pilot projek tingkat nasional.

Terimakasih kepada lintas sektor baik dari dinas sosial, Dinas Dukcapil, satpolPP, pengamanan dari TNI/Polri, seluruh pemegang program kesehatan jiwa.

Sambutan Direktur RSUD Latemmamala, dr. Hj.Sitti Mudirusniah, M.Kes., Sp.KJ, kami atas nama direktur RSUD Latemmamala mengucapkan terima kasih banyak kepada Bupati Soppeng atas dukungan serta perhatian kepada kami terutama pada saat pelepasan Nakes Teladan ke tingkat provinsi mewakili Kabupaten Soppeng. Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pihak, pencapaian ini tidak mungkin dapat kami capai tanpa kerjasama dan dukungan dari kita semua. Dari beberapa nakes Teladan yang kami usulkan, dan yang berhasil sampai ke istana adalah dr.Ahmad Andi Sameggu, Sp.KJ. Adapun yang belum berhasil ke tingkat nasional, Insya Allah tahun berikutnya semua itu dapat kita wujudkan.


Sambutan Bupati Soppeng, Bapak H.Andi Kaswadi Razak, SE saya atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten Soppeng sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh direktur RSUD Latemmamala yang senantiasa memberikan support kepada seluruh jajarannya agar terus berkreasi dan berinovasi. Dan Alhamdulillah disambut oleh orang-orang yang memiliki komitmen dan ingin selalu berfikir demi kemajuan rumah sakit itu sendiri dan tentunya diri pribadi.

Saya bangga dan bersyukur karena RSUD Latemmamala Kabupaten Soppeng sudah mulai dikenal ditingkat nasional. Termasuk dilingkup pemerintah daerah kami juga selalu mendorong untuk terus berinovasi. Termasuk Dinas Pertanian dimana kami sudah menerima suatu kehormatan dari Bapak Presiden yaitu salah satu inovasinya adalah Sutasoma.

Turut hadir pada kegiatan ini, para kepala dinas terkait, ketua dewan pengawas RSUD beserta anggota, penanggung jawab PSC, dan penanggung jawab kesehatan jiwa di Puskesmas.

Publish : wandi