Daeng Lama Pendukung Ganjar Bone Berpesan Masyarakat menjadi pemilih yang cerdas




Media Infota,Bone,- Pemilu 2024 yang sebentar lagi berlangsung akan menjadi pesta demokrasi bagi seluruh masyarakat yang telah memiliki hak pilih. Dengan harapan hak pilihnya dapat digunakan dengan bijak.

"Kami berpesan agar seluruh masyarakat yang punya hak pilih menjadi pemilih yang cerdas, tidak golput dan memilih sesuai hati nuraninya untuk kemajuan Kabupaten Bone dan bangsa Indonesia ke depan," ujar Daeng Lama Salah Satu Pendukung Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo Kabupaten Bone,Selasa (17/10/23).

Suasana nyaman dan aman sudah semestinya dibangun layaknya suasana sebuah Keluarga Besar Masyarakat Bone yang berbudaya dan berkeadaban. Mewujudkan kampanye yang berbudaya adalah dengan menghindari intrik dan intimidasi, provokasi, pelecehan, ujaran kebencian, berita bohong, politik identitas dan politik uang, ataupun pencemaran nama baik.

“Kalau pola ini diikuti, niscaya gejolak sosial yang mewarnai proses Pemilu dapat diminimalisir, jika ada potensi pelanggaran, sengketa, dan perselisihan hasil Pemilu, sebelum menjadi tak terkendali,” Pungkas Daeng Lama(**)