Dapil 4 Liliriaja - Citta Ada Andi Citta Mariona Nomor Urut 4 Partai Nasdem, Ini Pendukungnya



Media Infota, Soppeng,- Pemilihan Anggota Legislatif DPRD Soppeng tahun 2024 Dapil 4 Liliriaja - Citta Lebih berwarna dengan hadirnya Andi Citta Mariona (ACM) Nomor urut 4 Partai Nasdem.

Andi Citta Mariona atau ACM sejak awal sudah mempersiapkan diri secara matang untuk bertarung di Dapil 4 Liliriaja - Citta. Beberapa tahun terakhir ini Andi Citta Mariona aktif berbaur dengan masyarakat khususnya Dapil 4 Liliriaja - Citta untuk mengetahui kondisi dan apa yang dibutuhkan masyarakat.

Eksistensi Andi Citta Mariona ditengah masyarakat sudah tidak diragukan lagi. Sosok perempuan milenial yang mewarisi bakat kepempimpinan sang ayah Andi Panguriseng yang pernah menjabat sebagai Kades Labae 2 Periode.

Jiwa kepempinan dan sifat yang mengayomi melekat kuat pada Andi Citta Mariona yang juga merupakan kemenakan Andi Balli kepala Desa Citta yang memimpin cukup lama.

Majunya Andi Citta Mariona sebagai Caleg DPRD Soppeng dari Dapil 4 Liliriaja - Citta adalah panggilan jiwa. " Saya ingin berkontribusi langsung dalam peningkatan pembangunan khususnya di Liliriaja - Citta," Beber Andi Citta Mariona.

Dukungan terhadap Andi Citta Mariona untuk maju sebagai caleg Partai Nasdem dengan nomor urut 4 datang dari lingkup keluarga, sahabat dan handai taulan.

Ditemui secara terpisah, Andi Ani' yang juga kerabat Andi Citta Mariona di Desa Citta mengatakan, Andi Citta itu mampu mempersatukan semua keluarga-keluarga di Citta, selain itu, ayah beliau dulu Pung Pangu semasa hidupnya sangat dekat dengan warga Citta, jadi insya Allah saya sekeluarga akan siap mendukung Andi Citta untuk terpilih menjadi anggota DPRD nantinya, Ungkap A. Ani.

Menanggapi dukungan dari kerabat, Andi Citta Mariona mengatakan " Saya ingin fokus membangun kampung saya Citta. Saya tidak mau berjanji, tapi dengan niat serta jaringan relasi keluarga yang saya miliki, maka saya yakin bisa memperjuangkan aspirasi orang citta nantinya di DPRD," Pungkas Andi Citta Mariona.

Ingatki ! Dapil 4 Liliriaja Citta, ada Nomor urut 4 Andi Citta Mariona dari Partai Nasdem.

Sekedar diketahui, kecamatan citta memiliki  6.379 pemilih, sehingga sangat mungkin untuk bisa mendudukkan minimal 2 sampai 3 putra putri terbaiknya di DPRD Kabupaten Soppeng.(**)