Mengenal Srikandi CITTA : Andi Citta Mariona Caleg DPRD Kab.Soppeng 2024 Dapil Liliriaja - Citta Nomor Urut 4 Partai Nasdem



Media Infota, Soppeng,- Andi Citta Mariona (ACM) yang lebih akrab dipanggil Andi Citta salah satu Srikandi milenial maju berlaga pada pemilu legislatif 2024.

Andi Citta Mariona Bertarung memperebutkan Kursi DPRD Soppeng di Dapil 4 Liliriaja - Citta dengan mengendarai Partai Nasdem dengan nomor urut 4 ( Empat ).

Andi Citta Mariona sesuai dengan namanya merupakan Putri Asli 100% Citta. Putri kandung dari Alm. Andi Panguriseng Kepala Desa Labae 2 Periode dan kemenakan dari Alm. Andi Balli.

Berbekal darah kepemimpinan dari Ayahanda Andi Panguriseng, Andi Citta Mariona berharap diberikan amanah dan kepercayaan untuk memperjuangkan Aspirasi warga dari Dapil 4 Liliriaja - Citta di DPRD Soppeng nantinya.

" Saya ingin fokus membangun kampung saya Citta. Saya tidak mau berjanji, tapi dengan niat serta jaringan relasi keluarga yang saya miliki, maka saya yakin bisa memperjuangkan aspirasi orang citta nantinya di DPRD Soppeng," Ungkap Andi Citta Mariona.

Bertarung di Dapil 4 dengan Nomor urut 4 Partai Nasdem seolah menjadi keberuntungan tersendiri bagi Andi Citta Mariona, para kerabat, keluarga sahabat dan masyarakat Liliriaja - Citta akan gampang mengingatnya.

" AssEddini idi to CittaE patudang sikampongta, Citta harus diperhatikan untuk pembangunan kedepan. Ingatki pada tanggal 14 Februari 2024, Coblos Nomor urut 4 Andi Citta Mariona dari Partai Nasdem, Insya Allah!! tegas Andi Citta Mariona sambil mengepalkan tangan.

Untuk diketahui bersama, sudah hampir tiga tahun, Andi Citta Mariona (ACM) giat terjun ke dapilnya untuk menggali potensi-potensi dan solusi atas kebutuhan-kebutuhan warga khususnya di kecamatan Citta dan juga di Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng.(**)