Koramil 1423-05/Marioriwawo Bersama Masyarakat Bersihkan Saluran Air



Media Infota, Soppeng,- Antusias dan tanpa mengenal lelah meskipun hujan, personil Koramil 05/Marioriwawo Kodim 1423/Soppeng Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin bersama masyarakat melaksanakan karya bakti pembersihan saluran air sepanjang 200 meter bertempat di Kampung Woddi Dusun Tokebbeng Desa Watu Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng. Sabtu (20/01/2024)

Kegiatan karya bakti pembersihan saluran air dipimpin oleh Ws. Danramil Serma Laenre dengan melibatkan Kadus Tokebbeng, RT Tokebbeng dan masyarakat setempat.

Disela kegiatannya, ws. Danramil Serma Laenre mengatakan bahwa megiatan karua bakti ini merupakan program dan perintah bapak Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) melalui Panglima Kodam (Pangdam) XIV/HSN Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S. Ip sebagai bentuk kepedulian dan kecintaan kepada lingkungan serta menjaga kelestarian.

Tujuan dilaksanakan pembersihan saluran ini adalah untuk meminimalisir terjadinya banjir dan munculnya bibit penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) saat musim penghujan tiba. Ujarnya

Laksanakan tugas dengan ikhlas, jaga faktor keamanan dan keselamatan dalam melaksanakan kegiatan ini. Semoga dengan adanya kegiatan karya bakti ini, hubungan silaturahmi antara TNI semakin erat serta semakin kuatnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Tutup Serma Laenre.(**)