SMP Negeri 1 Donri-Donri Sambut Tim Gema Pelita Donries Pasca Raih Juara Umum II di Ajang Drum Band Kompetition II




Media Infota,Soppeng,- Sehari pasca kemenangan Gema Pelita Donris di ajang kompetisi drum band sesi kedua, SMP Negeri 1 Donri-Donri menggelar ceremony penyerahan medali kepada 47 pelajar yang merupakan anggota Tim Drum Band Gema Pelita Donris,Senin(4/3/24).

Menanggapi keberhasilan Tim Gema Pelita Donris meraih juara umum dua, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Donri-Donri H.Mappiasse Pammu, S. Pd menyampaikan rasa syukur dan penghargaan setinggi-tingginya kepada bapak dan ibu pembimbing sehingga dapat mendapat prestasi yg gemilang, Ungkap H.Mappiasse.

Walaupun SMPN 1 Donri Donri termasuk pendatang baru di dunia drum band tapi mampu bersaing dengan kelompok drum band yg sdh lama melakoni ajang kompetisi, Tambahnya lagi.

Harapan kami kedepan hal ini sekurang-kurangnya dapat di pertahankan dan sedapat mungkin untuk ditingkatkan,karena tinggal selangkah menuju puncak prestasi,

Penyerahan medali kepada 47 siswa yang menjadi anggota tim Gema Pelita Donris merupakan bentuk support dan penghargaan kepada anak-anak, sekaligus motivasi kepada anak-anak lainnya untuk bergabung karena peserta sekarang banyak yang dari kelas 9 yang tidak lama lagi akan tamat,Pungkas H. Mappiasse Pammu, S.Pd.

Adapun kategori yang dimenangkan adalah juara dua parade, juara dua display, juara satu mayoret.kemenangan di empat kategori tersebut mengantarkan Gema Pelita Donris keluar sebagai juara umum dua tingkat SMP Sederajat se-Kabupaten Soppeng pada ajang Drum Band Kompetition II yang digelar oleh Latemmamala Drum Band Club.

Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Donri-Donri beralamat di Desa Pising Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan.(**)