Gotong Royong Koramil 1423-05/Marioriwawo Bersama Warga Kampung Tappali Bersihkan Saluran Air




Mediainfota,Soppeng,- Antisipasi Banjir dan timbulnya wabah penyakit, personil Koramil 1423-05/Lilirilau bersama warga melaksanakan kegiatan Karya Bakti pembersihan saluran air bertempat di Kampung Tappali Linkungan Labessi Kelurahan Labessi Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng. Kamis (18/04/2024)

Kegiatan yang komandoi oleh Ws. Danramil 05/Marioriwawo Serma Laenre melibatkan para personil Babinsa Koramil 05/Marioriwawo dan masyarakat Kampung Tappali sekitar 20 orang.

Disela sela kegiatan, Ws. Danramil Serma Laenre mengatakan mengingat intensitas curah hujan saat ini makin tinggi, Koramil 05/Marioriwawo giat melaksanaka kegiatan karya bakti dengan mengajak seluruh lapisan masyarakat.

Seperti halnya yang saat ini dilaksanakan di Kampung Kampung Tappali Linkungan Labessi Kelurahan Labessi Kecamatan Marioriwawo bersama warga lakukan pembersihan saluran air, sampah dan Rumput disekitar pinggir jalan sepanjang 100 meter. Ujarnya

Ia menambahkan, tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut guna meminimalisir dampak banjir dan meminimalisir munculnya wabah penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) saat memasuki musim penghujan.

Tentu harapannya semua kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat itu sendiri, serta semoga kerja sama ini tetap berkesinambungan agar terjalin silaturahmi antara TNI dan Rakyat. Tutup Serma Laenre.(**)