Hadiri Lokakarya 7 "Panen Hasil" Guru Penggerak, Ini Harapan Wakil Bupati Soppeng




 
Mediainfota,Soppeng,- Wakil Bupati Soppeng, Ir. H. Lutfi Halide, MP menghadiri acara " Lokakarya 7 "Panen Hasil" Program pendidikan Guru Penggerak Angkatan 9, bertempat di Aula Hotel Grand Saota. Sabtu, 27 April 2024.

Wakil Bupati Soppeng, Ir. H. Lutfi Halide, MP dalam sambutannya Atas nama pemerintah daerah, saya merasa bangga dan bersyukur atas partisipasi serta semangat kebersamaan yang terus menggelora dalam pendidikan di daerah kita.

Acara ini memberikan kita kesempatan untuk bersatu padu, bertukar pengalaman, dan meresapi hasil-hasil belajar yang telah dicapai oleh para Guru Penggerak. Guru-guru, sebagai ujung tombak dalam penyelenggaraan pendidikan, memiliki peran yang sangat penting dalam membentuk karakter dan memberikan ilmu pengetahuan kepada generasi penerus kita.

Oleh karena itu, saya ingin setinggi-tingginya menyampaikan apresiasi kepada seluruh Guru Penggerak yang telah berkomitmen dan bekerja keras dalam menjalankan tugas mulia ini. Prestasi dan capaian yang telah dihasilkan tidak hanya mencerminkan dedikasi Bapak/Ibu Guru, tetapi juga merupakan investasi besar untuk masa depan Soppeng yang lebih baik.

Mari kita jadikan Lokakarya Guru Penggerak kali ini sebagai momentum untuk memperkuat komitmen kita dalam mewujudkan pendidikan yang bermutu di Soppeng. Semoga acara ini memberikan inspirasi baru dan energi positif bagi kita semua.

Tak lupa, saya mengajak kita semua untuk terus meningkatkan profesionalisme dan semangat kebersamaan. Kita harus terus belajar, berinovasi, dan beradaptasi dengan perkembangan zaman agar pendidikan di Soppeng tidak hanya relevan tetapi juga mampu menciptakan anak-anak yang siap menghadapi tantangan global,Pungkas Lutfie Halide.

Turut hadir pada kegiatan ini, para Kepala Sekolah pendamping calon guru penggerak, para Fasilitator dan Pengajar Praktik Guru Penggerak Angkatan 9, dan komunitas belajar Kab. Soppeng.(**)