UPTD SPF SDN 100 Dare Bunga -Bungae Butuh Tenaga Pengajar

 





Mediainfota,Soppeng, Dalam mewujudkan tujuan pendidikan dasar untuk mencerdaskan anak bangsa dibutuhkan sarana dan prasarana serta sumber daya manusia atau tenaga pendidik.

Hal itu diungkapkan Kepala UPTD SPF SD Negeri 100 Dare Bunga-Bungae Suriati, S.Pd ketika ditemui diruang kerjanya di Kelurahan Pajalesang Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng.

" Saat ini sekolah kami membutuhkan tenaga pengajar untuk mengisi kekosongan guru kelas," Ungkap Suriati, S.Pd,Senin (22/4/24).

" Faktor yang menyebabkan terjadinya kekosongan guru kelas karena adanya tenaga pengajar yang pindah setelah terangkat sebagai ASN P3K pada penerimaan tahun lalu," Tambah Suriati, S.Pd.

Pada kesempatan itu, Suriati, S.Pd berharap pada penerimaan ASN P3K tahun ini sekolahnya mendapatkan tenaga pengajar yang ditempatkan di SD Negeri 100 Dare Bunga-Bungae. Idealnya kami disekolah kami itu diisi dengan 22 tenaga pengajar dan saat ini jumlah tersebut belum tercukupi,Tandas Suriati, S.Pd.

Sekolah dasar yang menerapkan kurikulum merdeka sejak tahun 2020 ini merupakan sekolah yang sarat dengan prestasi dan lengkap dengan sarana penunjang proses pembelajaran.(**)