Bersihkan Saluran Air Dan Sampah, Koramil 1423-01/Lalabata Dan Posramil Donri-Donri Bersama Warga Desa Sering Laksanakan Karya Bakti



Mediainfota, Soppeng,- Babinsa Koramil 1423-01/Lalabata dan Pos Ramil Donri-donri bersama Kades Sering dan staf desa serta Ketua RT bersama masyarakat setempat melaksanakan karya bakti pembersihan Jalan poros Desa Sering menuju Lapangan Sepak Bola Latemmamala Desa Sering Kecamatan Donri-donri Kabupaten Soppeng. Minggu (19/05/2024)

Danramil 01/Lalabata Kapten Chk Muhammad Hatta, SH mengatakan bahwa pada kegiatan karya bakti yang difokuskan pada sasaran Pembersihan Sampah dan pembabatan ranting kayu sepanjang jalan dan Pembersihan Selokan dan sampah yang ada di sekitar jalan sepanjang 100 meter di Desa Sering ini dikerjakan oleh para personil Babinsa bersama Pemerintah Desa dan masyarakat dengan tujuan lingkungan memjadi bersih dan dan sehat.

Selain itu, kegiatan pembersihan juga bertujuan agar mencegah terjadinya banjir dan meminimalisir timbulnya bibit penyakit DBD, dimana saat ini intensitas curah hujan mulai tinggi. Ujarnya

Kapten Chk Mihammad Hatta, SH menambahkan dengan adanya kegiatan karya bakti ini diharapkan dapat mengunggah rasa kepedulian warga masyarakat agar senantiasa selalu peduli untuk menjaga kebersihan lingkungannya, baik ditempat tinggal masing-masing maupun ditempat umum. Tutup Danramil.(**)