SMP Negeri 5 Marioriwawo Raih Predikat Literasi dan Numerasi Terbaik Tahun 2024




Mediainfota,Soppeng, SMP Negeri 5 Marioriwawo terpilih sebagai sekolah dengan predikat literasi dan numerasi terbaik oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Soppeng.

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Sekolah SMP 5 Marioriwawo H. Asse Tang, S.Pd.M.Pd ketika dihubungi oleh media, Selasa 28 Mei 2024.

Kepsek SMP Negeri 5 Marioriwawo: H.Asse Tang, S.Pd.M.Pd

"Alhamdulillah sekolah kami mendapatkan predikat literasi dan numerasi terbaik tahun 2024 dan baru-baru ini kami menerima piagam penghargaan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Soppeng," Papar H. Asse Tang.

Lebih lanjut H. Asse Tang membeberkan kiat-kiatnya sehingga sekolah yang dipimpinnya berhasil meraih penghargaan 10 besar predikat literasi dan numerasi terbaik tahun 2024.

Hal yang pertama-tama kami lakukan adalah mengintegrasikan literasi dan numerasi dalam setiap mata pelajaran dan pada waktu ulangan harian, UTS,PAT dan US di berikan soal-soal berbentuk literasi dan numerasi, Katanya lagi.

" Saya merasa bangga dan terharu menerima penghargaan tersebut dan pemicu semangat sekaligus merupakan beban berat untuk mempertahankan prestasi tersebut yang tentunya butuh kerjasama oleh tim sekolah." Tandas H.Asse Tang, S.Pd.M.Pd.

SMP Negeri 5 Marioriwawo beralamat di Desa Mariorilau Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng.(**)