SD Negeri 8 Maccope Goes To Puncak Bila




Mediainfota,Soppeng, Setelah selesai mengikuti ujian akhir sekolah Siswa SDN 8 Maccope melaksanakan study wisata di Puncak Bila Kabupaten Sidrap, Senin 3 Juni 2024.

Tidak hanya siswa yang mengikuti kegiatan study wisata tersebut namun para orang tua siswa pun turut antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Wali Kelas 6 Nurjannah S.Pd mengungkapkan kegiatan study wisata ini bertujuan untuk merajut kebersamaan sebelum mereka melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi, semoga kebersamaan kita hari ini menjadi kenangan yang indah dan selalu menjadi pengingat agar silaturahmi tetap terjalin.


" Semoga kebersamaan mereka selama 6 tahun menerima pelajaran di SDN 8 Maccope dapat bermanfaat untuk masa depan mereka," Papar Nurjannah, S.Pd.

Kepala UPTD SPF SDN 8 Maccope Hariadi, S.Pd menyampaikan terima kasihnya kepada orang tua siswa atas terselenggaranya kegiatan study wisata ini.

" Selaku Kepala Sekolah saya menyampaikan terima kasih banyak dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terlaksananya study wisata di Puncak Bila," Tandas Hariadi, S.Pd.

Kegiatan study wisata di Puncak Bila Sidrap dimanfaatkan para siswa untuk menikmati setiap wahana yang disediakan pengelola. Setelah puas berwisata di puncak bila, study wisata dilanjutkan ke Sallo Mall Kabupaten Wajo.(**)