Zahwa Jamal Siswi SMP Negeri 1 Donri-Donri Ikuti Ajang Pemilihan Dara Daeng Kabupaten Soppeng Tahun 2024





Mediainfota,Soppeng,- Salah satu siswi SMP Negeri 1 Donri-Donri bersiap mengikuti event pemilihan Dara Daeng Kabupaten Soppeng, 7 - 8 Juni 2024.

Zahwa Jamal siswi kelas 8.4 putri pasangan Aipda Muhammad Jamal Wahid dan Andi Wiraweguna, S. Farm saat ini sedang intens melakukan latihan dan pembekalan dibawah bimbingan coach A.H.Hizbi, A.Md.Ak dan Bahar Setiawan untuk mengejar predikat juara pada kategori remaja.

Zahwa Jamal ketika dihubungi mengungkapkan motivasinya untuk mengikuti pemilihan Dara Daeng Kabupaten Soppeng adalah untuk mengasah kemampuan diri dibidang modelling dan fashion show, paparnya, Rabu 5 Juni 2024.


Sedangkan visi saya kedepannya adalah turut berpartisipasi mengembangkan dan mempromosikan sektor pariwisata Kabupaten Soppeng, Tandas Zahwa Jamal.

Terpisah, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Donri-Donri H.Mappiasse Pammu, S. Pd membenarkan keikutsertaan salah satu peserta didiknya dalam event pemilihan Dara Daeng Kabupaten Soppeng Tahun 2024.

" Salah satu siswi kami yaitu Zahwa Jamal siswi kelas 8.4 saat ini sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti pemilihan Dara Daeng Kabupaten Soppeng Tahun 2024,"Ujarnya.

" Kami selaku Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Donri-Donri mendukung penuh partisipasi siswi kami dalam event tersebut," katanya lagi.

" Teruslah mengasah kemampuan diri untuk berprestasi, mudah-mudahan ananda Zahwa Jamal bisa meraih predikat juara pada event pemilihan Dara Daeng Kabupaten Soppeng Tahun 2024 sehingga bisa menjadi motivasi bagi teman-teman lainnya untuk berprestasi." Pungkas Mappiasse Pammu, S.Pd.(**)