Bupati Soppeng Lepas Atlet Latemmamala Muay Thai Boxing Berlaga di Pongtiku Open Cup




Mediainfota, Soppeng,- Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE melepas secara resmi Latemmamala Muay Thay Boxing Camp Tim Tinju Kabupaten Soppeng yang akan berlaga di Pongtiku Cup 2 - 8 Juli 2024 di Toraja Utara di Rujab Bupati Jl. Pengayoman No.1, Lemba, Kec. Lalabata, Kabupaten Soppeng,Minggu 30 Juni 2024.

Bupati H.A.Kaswadi Razak, SE didampingi Caleg Terpilih dari Partai Golkar Andi Muhammad Farid, S.Sos (AMF) menitipkan pesan kepada atlet yang akan mengikuti Pongtiku Cup Open agar senantiasa menjaga sportifitas dalam bertanding. Menang kalah itu biasa namun yang terpenting adalah menjaga sportifitas. Selamat bertanding saya ucapkan kepada Tim Latemmamala Muay Thai Boxing Camp semoga bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Soppeng.Pungkasnya.

Awaludin selaku pelatih menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dukungan Bupati Soppeng H.A. Kaswadi Razak, SE dan Andi Muhammad Farid, S.Sos ( AMF ).

" Terima kasih banyak atas dukungan Bapak Bupati Soppeng dan Bapak Andi Muhammad Farid (AMF) kepada Latemmamala Muay Thai Boxing Camp sehingga bisa ikut berlaga di PMTI Pongtiku Open Cup, sebuah event yang bertaraf kejuaraan nasional," Ungkap Awaludin.

Pada event PMTI Pongtiku Open Cup Latemmamala Muay Thai Boxing Camp akan menurunkan 7 atlet yakni 5 atlet pria dan 2 atlit wanita, adapun nama-nama atlet yang akan bertanding adalah
1.Wahyu pratama Nusantara
2.Denny Yudistira
3.Jhordy agries teko
4.Andi muhammad fauzi gifrari
5.Nadhif Aryanto
6.A.Maharani polapa
7.Ima fatma yunita.

" Semoga kami dapat mewujudkan harapan Bapak Bupati Soppeng dan AMF untuk memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Soppeng dibidang olahraga tinju." Tandas Awaludin.(**)