SDM IWO Soppeng : Dirgahayu Bhayangkara ke-78 Salam Presisi




Mediainfota,Soppeng, Korps Bhayangkara hari ini 1 Juli 2024 merayakan hari jadinya yang ke-78.Upacara peringatan serentak dilakukan di tingkat Polres Polda dan Mabes Polri.

Di usianya yang ke-78 Polri mengusung tema peringatan " Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas "

Tentu dalam mewujudkan tema yang diusung pada peringatan hari Bhayangkara ke-78 ini membutuhkan support dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat. Kerja keras semua anggota Polri mulai dari tingkatan Bhabinkamtibmas sampai Kapolri dituntut untuk mewujudkan tema tersebut.

Sebagaimana diketahui ekonomi yang inklusif adalah pertumbuhan ekonomi yang menciptakan akses dan kesempatan yang luas bagi seluruh lapisan masyarakat secara berkeadilan, meningkatkan kesejahteraan, dan mengurangi kesenjangan antar kelompok dan wilayah.

Guna mewujudkan cita-cita luhur tersebut dibutuhkan sinergi yang kuat antara Polri dan seluruh elemen masyarakat, semangat Bhayangkara yang " Garang dan Hebat " harus bisa diimplementasikan guna menyongsong Indonesia Emas 2045.

Dirgahayu Korps Bhayangkara ke-78 tetap jaya dan dicintai masyarakat Indonesia. Salam Presisi.

Muhammad Jafar Jeff
SDM IWO Soppeng
PT. Media Infota Pratama