Miris..!! Anak Kelas II SDN di Soppeng Ini Diduga Ditampar Kepseknya

foto : ilustrasi

MEDIA INFOTA ■ Aksi kekerasan di dunia pendidikan kembali terjadi, kali ini seorang oknum  Kepala Sekolah di Kabupaten Soppeng tepatnya di SDN Mattanru, Desa Lompulle Kecamatan Ganra melakukan kekerasan terhadap muridnya FJ yang masih duduk di bangku kelas 2 SD.

Kejadian tersebut terjadi sekitar hari hari Rabu yang lalu tanggal 26 Januari 2022, dilansir dari Soppeng Today Peristiwa penganiayaan ini diduga dilatar belakangi penerimaan BLT Siswa Sekolah dasar yang merupakan bagian dari Program Keluarga Harapan (PKH) Tahun 2022.

JM Orang tua korban menceritakan bahwa ada bantuan BLT anaknya yang akan diterima olehnya pihak sekolah. Olehnya itu sambung dia pihak sekolah meminta anaknya menyetor Kartu keluarga dan akta kelahiran anaknya namun karena namanya masih anak – anak sering kelupaan.

JM juga mengaku, Kepala sekolah SDN 116 Mattanru Soppeng HJ Sitti Hafsa ini dikenal galak di sekolah yang dipimpinya tersebut semua guru-guru takut sama kepala sekolah bahkan orang tua siswa pun juga merasa takut.

"anak saya disuruh oleh wali kelasnya untuk pulang ambil kartu keluarga dan akta kelahirannya dan saat hendak pulang dia bertemu kepala sekolah lalu dipanggil, saat anak saya mendekat di kandekto (di Toki) kepalanya kemudian ditampar", ujarnya.

HJ Sitti Hafsa saat di konfirmasi Tim media Soppeng Today terkait dugaan adanya penganiayaan diduda pura-pura lupa atas kejadian ini

Saat ditanya via seluler tentang aksi penamparan yang dilakukan olehnya
ia menjawab, “yang mana itu ya..?

ditanya lagi adakah siswanya atas nama Fajar, jawabnya ” Fajar.. Fajar yang mana itu ya…” ucapnya lalu menutup ponselnya.

Publish : wandi