Tingkatkan Sinergitas, Polres Soppeng Bersama Kodim 1423/Spg dan Jajaran FKPD Gelar Olahraga Bersama


MEDIA INFOTA ■ Polres Soppeng bersama Kodim 1423 Soppeng melaksanakan olahraga bersama senam kesegaran jasmani 88 dan jalan santai untuk membangun kebersamaan TNI dan Polri serta FKPD Kab. Soppeng, Jumat pagi 27 Januari 2023.

Kegiatan yang dipusatkan dilapangan Gasis Soppeng tersebut terselenggara atas inisiasi Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T bersama Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf. Sigit Suhendro Hadi K. S.T.,M.Tr ( Han ).

Olahraga bersama diawali dengan upacara pembukaan yang dipimpin oleh Kajari Soppeng Mas Ud S.H.,M.H dilanjutkan dengan senam bersama dan jalan santai dengan rute start dari Lapangan Gasis Soppeng menuju jl. Kesatria - jl. Samudra - jl. Wijaya - jl. Pasar - jl. Pemuda dan finish dilapangan Gasis Soppeng.


Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa olahraga bersama ini dalam rangka membangun kebersamaan dan penguatan sinergitas khususnya TNI dan Polri serta pemerintah Kabupaten Soppeng".bebernya

"Olahraga bersama ini dalam rangka
Membangun kebersamaan serta pengiatan Sinergitas TNI - Polri beserta Pemerintah Kabupaten Soppeng ".Jelasnya.

Dengan kegiatan tersebut, AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T berharap dapat Sinergitas yang telah terjalin selama ini  khususnya TNI - Polri serta Pemerintah Kabupaten Soppeng dapat lebih Solid dalam rangka menghadapi berbagai pelaksanaan tugas khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat."tutupnya.

Dalam kegiatan turut hadir Sekda Kab. Soppeng H. A. Tenri Sessu M.Si, Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H, Wakil Ketua Pengadilan Negeri, Wakil Ketua Pengadilan Agama, Pejabat utama Polres dan Kodim 1423 Soppeng, para Kapolsek dan Danramil, ASN Pemerintah Kabupaten Soppeng, yang terdiri Dinas Perhubungan, Sat Pol PP, Anggota Kejari Soppeng, Staff Pengadilan Negeri, Staff Pengadilan Agama, Anggota Bhayangkari Cabang Soppeng beserta para tamu undangan lainnya.

Publish : wandi