Polres Soppeng Gelar Peringatan Isra Miraj 1444 H tahun 2023


MEDIA INFOTA ■ Polres Soppeng melaksanakan peringatan Isra Mi'raj 1444 H Nabi besar Muhammas Shallalahu Alaihi Wasallam, yang dirangkaikan Pembinaan Rohani dan Mental ( Binrohtal ), dengan tema "semangat Isra Miraj menguatkan keimanan, ketakwaan dan solidaritas guna mewujudkan Polri Presisi", di Masjid At - Taqwa Ujung Baru jl. Kemakmuran Kel. Lemba Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Kamis 16 Februari 2023 usai pelaksanaan Apel pagi.

Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan Program dari Polri yaitu pembinaan Rohani yang mana kita menginginkan karakter personil kita yang solid yang terbaru keimanannya yang artinya jika anggota kita kadar keimanan yang bagus maka saat melayani masyarakatnya juga melaksanakan tugas dengan keikhlasan dan hati yang tulus, ini yang harus kita laksanakan".ujarnya


Maka dari itu dalam kegiatan ini kita harapkan pembentukan karakter yang masih kuat meskipun tantangan tugas kita sangat luar biasa, dirinya juga mengutip ucapan Presiden ke 3 RI, Alm. Bj Habibie yang mengungkapkan pentingnya belajar Agama.

AKBP Muh. Yusus Usman juga berharap dengan kegiatan rutin Binrohtal ini yang menghadirkan bapak Kiyai, kita sama - sama dapat saling mengingatkan tentang kebaikan.

Disamping itu pucuk tertinggi pimpinan Polri di Kab. Soppeng tersebut juga mengemukaan beberapa programnya yang akan dilaksanakan di Polres Soppeng, maka dari itu dirinya meminta dukungan dalam kegiatan diantaranya Safari Subuh, safari Jumat dan kegiatan lainnya seperti Polisi Santri.

Usai memberikan sambutan kegiatan dilanjutkan dengan mendengarkan Hikmah Isra Mi'raj yang dibawakan langsung oleh Ketua Baznas Kab. Soppeng KM. Satturi S.Pdi M.Pd sekaligus mensosialisasikan kepada personil Polres Soppeng Program peningkatan Zakat, Infaq dan Sedekah.

Turut hadir Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H.,M.H, Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Denny Yusuf, beserta Pengurus, PJU, Personil, ASN Polres Soppeng, serta Pengurus Basnaz Kab. Soppeng dan para tamu undangan lainnya.

Publish : wandi