Wakapolres Soppeng Pantau Kondisi Banjir di Beberapa Wilayah Kab. Soppeng


MEDIA INFOTA ■ Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H melaksanakan pemantauan kondisi banjir dibeberapa wilayah Kabupaten Soppeng pasca hujan deras yang terjadi sejak pagi tadi, Senin 13 Februari 2023

Didampingi Kabag SDM Polres Soppeng Kompol Ahmad Rosma S.H,
Wakapolres Soppeng memantau banjir yang terjadi diantaranya di wilayah Desa Ganra Desa Belo Kec. Ganra, Paowe Kel. Salokaraja, dan Pajalesang Kec. Lilirilau.

Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa pemantauan tersebut guna dalam rangka tanggal waspada banjir pasca hujan deras yang terjadi sejak pagi tadi khsususnya diwilayah Kabupaten Soppeng".terangnya


Selain memantau Kondisi Banjir dibeberapa wilayah, Wakapolres Soppeng juga memantau kondisi Debit Air Bendungan Lawo Kel. Ompo Kec. Lalabata yang mengalami peningkatan.

Melalui media ini, Dirinya juga menghimbau kepada seluruh Masyarakat khususnya yang terdampak banjir agar selalu waspada dan berhati - hati.

"Kami himbau warga Kabupaten Soppeng yang terdampak banjir agar selalu Waspada dan berhati - hati". Jelasnya

Disamping itu, Pihaknya juga telah menyiagakan personil dibeberapa titik wilayah guna membantu masyarakat yang terdampak banjir.

Publish : wandi