Kapolres Soppeng Hadiri Pembukaan Seleksi Tilawatil Al - Quran dan Al Hadist ke IV


MEDIA INFOTA ■ Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T menghadiri Pembukaan Seleksi Tilawatil Al - Quran dan Al Hadist ke IV tingkat Kabupaten Soppeng dilapangan Sepak Bola Andi Balli Desa Citta Kecamatan Citta Kabupaten Soppeng, Senin 06 Maret 2023 pukul 20.00 wita.

Wakil Bupati Soppeng Ir. H. Lutfi Halide M.P saat membacakan amanat Bupati Soppeng mengungkapkan bahwa penyelenggaraan STQH sumber petunjuk dan pedoman hidup yang aktual sepanjang masa untuk memperkokoh nilai - nilai agama dalam sendi Masyarakat, dengan memperlombakan 10 Cabang Lomba yang terbagi, Kategori Putra dan Putri siap berkompetensi secara sehat dan meraih Prestasi.


Sementara Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T mendukung penuh pelaksanaan STQH yang digelar.

Menurutnya pelaksanaan STQH ini tidak hanya untuk mencari bibit unggul namun lebih dari itu untuk lebih membentuk karakter manusia sesuai dengan nilai yang terkandung dalam Al - Quran".terangnya.

Seleksi STQH yang dilaksanakan secara resmi dibuka ditandai dengan Pemukulan Bedug oleh Wakil Bupati Soppeng didampingi Kapolres Soppeng beserta unsur Forkopimda Soppeng.

Untuk diketahui seleksi yang dilaksanakan dari 6 hingga 8 Maret dikuti sebanyak 377 orang yang terdiri dari 8 Kecamatan se Kabupaten Soppeng dan terbagi kategori Putra dan Putri.

Guna memastikan kegiatan berlangsung aman dan tertib, Polres Soppeng juga mengerahkan personil dalam rangka mengawal berlansungnya acara.

Publish : wandi