IKA SMAN 5 Soppeng Sukses Gelar Reuni Akbar Tahun 2023


MEDIA INFOTA ■ Soppeng, Ikatan Alumni SMAN 5 Soppeng sukses menyelenggarakan Reuni Akbar yang digelar di halaman sekolah SMAN 5 Soppeng, Minggu 23 April 2023, dengan mengusung tema "Nostalgia Jalan ke sekolah" Kegiatan ini diikuti oleh ratusan alumni yang berasal dari berbagai angkatan mulai dari 1990 sampai 2011.


Kegiatan ini diawali dengan jalan santai dari terminal pasar sentral Takalala sebagai titik kumpul menuju SMAN 5 Soppeng dimana para alumni mengenakan pakaian berbagai warna sesuai dengan angkatannya masing-masing.

Selain jalan santai Sejumlah kegiatan juga turut digelar, beberapa diantaranya adalah pameran UMKM dan pengundian hadiah serta pemberian cinderamata kepada guru-guru purna bakti.


Pada kesempatan itu ketua IKA Alumni SMAN 5 Soppeng Herman Mattanete S. Pd, MH yang sekaligus membuka acara Reuni Akbar SMAN 5 Soppeng menyampaikan apresiasi kepada panitia dan semua pihak yang mendukung suksesnya acara reuni Akbar tersebut.

" Saya selalu Ketua IKA SMAN 5Soppeng menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya dan ucapan terimakasih kepada panitia dan adik-adik OSIS yang sudah mensukseskan acara ini ", ucapnya saat memberika sambutan.

Selain itu, Herman juga menyampaikan terimakasih kepada UPT SMAN 5 Soppeng yang sudah memfasilitasi kegiatan ini sehingga acara dapat berjalan dengan baik.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para guru purna bakti, Dewan Pembina IKA SMAN 5 Soppeng dan Kepala UPT SMAN 5 Soppeng.

Wandi