Wakapolres Soppeng Pimpin Program Lanjutan Safari Subuh


MEDIA INFOTA ■ Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H.,M.H memimpin langsung lanjutan Program Safari Subuh yang merupakan Program Kapolres Soppeng dalam bersilaturahmi bersama masyarakat, Selasa 16 Mei 2023.

Dalam kegiatan Safari Subuh kali ini Wakapolres Soppeng berinteraksi langsung bersama jamaa Shalat Subuh di Masjid Nurul Tarbiyah SMAN 1 Watansoppeng yang berlokasi di jalan Kesatria Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng.

Digelar secara Interaktif, Kompol H. Muhiddin Yunus S.H.,M.H juga mengungkapkan tujuan Program tersebut yaitu memakmurkan Masjid sembari bersilaturahmi bersama masyarakat Kota Soppeng.


Pada kesempatan yang sama Wakapolres Soppeng juga menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas diantaranya agar mewaspadai penipuan online yang akhir ini marak terjadi, guna mencegah hal tersebut dirinya juga menghimbau agar bijak bermedia sosial dan tidak mudah percaya kepada siapapun dengan iming - iming hadiah uang.

Selain penipuan online, yang menjadi perhatian dalam kegiatan kali ini yaitu Bahaya Narkotika, untuk itu Kompol H. Muhiddin Yunus S.H.,M.H berpesan kepada Jamaah Masjid agar menjaga dan memperhatikan pergaulan anak - anak kita guna menghindari penyalahgunaan Narkotika.

Memasuki Tahapan Pesta Demokrasi yang sebentar lagi terlaksana, Wakapolres Soppeng juga mengajak kepada jamaah untuk menjadi pemilih yang cerdas, hindari Money Politik dan jaga persatuan dan kesatuan antar sesama dalam mensukseskan berbagai tahapan Pemilu.

Usai memberikan himbauan Kamtibmas, Wakapolres Soppeng melanjutkan kegiatan dengan tanya jawab melalui tudang sipulung bersama Jamaah Masjid terkait permasalahan Kamtibmas yang berada disekitar wilayah tersebut.

Dalam kegiatan turut hadir mendampingi PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Perwira dan PJU serta personil Polres Soppeng.

Publish : wandi