Jelang Jalan Gembira Bersama Anies-Imin, Ketua Mileanis Sulsel Asri Tadda Himbau Relawan Jaga Situasi Kondusif



Media Infota,Palopo, - Pasangan Bacapres/Bacawapres Usungan Partai Nasdem, PKS, PKB dan Partai Ummat Anies Baswedan - Cak Imin dijadwalkan akan hadir di Prov. Sulsel pada hari Sabtu tanggal 23 - Minggu 24 September 2024.

Kedatangan Bacapres/Bacawapres Usungan Partai Nasdem, PKS, PKB dan Partai Ummat Anies Baswedan - Cak Imin dalam rangka peresmian posko, pertemuan dengan para relawan, simpatisan dan jalan gembira

Dalam lawatannya Anies diagendakan menuju Kota Palopo menghadiri Upacara Mappesabbi di Istana Kedatuan Luwu, dan kembali makassar, 23/09/2023.

Asri Tadda (Ketua DPW Mileanis Sulsel) selaku Penanggung Jawab kegiatan di Kota Palopo, menghimbau kepada seluruh Relawan, Simpatisan Anies se Sulsel menjadi contoh yang terbaik untuk masyarakat Sulsel, secara bersama - sama menjaga ketertiban Umum selama kegiatan kunjungan Anies berlangsung.

Selain itu, Sekjen DPP Mileanis juga menghimbau kepada seluruh Tim, Relawan, Simpatisan serta masyarakat yang akan hadir pada kegiatan jalan Gembira bersama Anies Minggu 24/09/2023 di Jl. Jend. Sudirman Makassar untuk tetap tertib, tidak melakukan tindakan - tindakan yang dapat merugikan diri sendiri dan masyarakat Sulsel secara umum, untuk itu kami memohon maaf yang sebesar atas ketidaknyamanan selama kegiatan berlangsung 'tegasnya'.

Asri Tadda yang saat ini juga merupakan Caleg Prov. Sulsel Partai Demokrat Dapil 11 Luwu Raya, menjaga keamanan, ketertiban masyarakat bukan semata tanggung jawab pihak keamanan saja, untuk tetap menjaga agar situasi tetap kondusif diperlukan keterlibatan semua pihak 'Imbuhnya'.(**)