Kapolres Soppeng Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil Polres Soppeng TMT 01 Oktober 2023




Media Infota,Soppeng,- Kapolres Soppeng AKBP Dr (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T memimpin langsung Upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian personil Polres Soppeng TMT 01 Oktober 2023 di halaman Apel Mako Polres Soppeng , Ahad/ Minggu 01 Oktober 2023

Pada Upacara Korps Raport kenaikan pangkat kali ini diberikan kepada Kompol Arifuddin S.Sos Kasie Propam Polres Soppeng dari Ajun Komisaris Polisi (AKP ) ke Komisaris Polisi (Kompol)

Kapolres Soppeng AKBP Dr (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kenaikan pangkat ini merupakan suatu anugrah yang diberikan Allah untuk kita, untuk itu kita harus bersyukur dan menggunakan pangkat sebaik - baiknya bagi Institusi Polri, jadi kita harus lebih semangat dalam mengabdi kepada Nusa dan Bangsa".paparnya

Dirinya juga menambahkan bahwa kenaikan pangkat ini bukan suatu keharusan bagi setiap Anggota Polri, namun merupakan suatu keberhasilan masing - masing personil yang telah dibuktikan dengan hasil jerih payahnya sehingga atas dasar tersebut Polri menganugerahkan kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi kepada personil tersebut.

"Saya mengucapkan selamat dan sukses kepada personil yang mendapat kenaikan pangkat hari ini yaitu Kompol Arifuddin S.Sos, semoga dengan kenaikan pangkat yang diterima ini lebih meningkatkan kinerjanya dalam menjalankan amanah sesuai dengan bidangnya guna mewujudkan Polri yang Presisi"Jelas AKBP Muh. Yusuf.

Kapolres Soppeng juga berharap dengan adanya kenaikan pangkat ini dapat menjadi Motovasi dan Pendorong semangat dalam bekerja sehingga dapat merubah Pola pikir dan dapat berprestasi lagi, serta meningkatkan Program Kinerja menuju Polri yang Presisi sesuai dengan Program pimpinan Polri.

Turut hadir dalam kegiatan PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasie, Perwira dan Personil gabungan Satfung Polres Soppeng.(**)