Momen Idul Fitri 1445 H, Bupati Soppeng Sampaikan Terima Kasih Atas Dukungan Masyarakat Terhadap Pemerintahannya




Mediainfota, Soppeng,- Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak,SE menghadiri dan melaksanakan Shalat Idul Fitri 1445 Hijriah di Lapangan Gasis, Kabupaten Soppeng,Rabu 10 April 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Soppeng memberikan sambutan yang sarat makna, mengingatkan akan pentingnya menjalankan ibadah dengan baik setelah sebulan penuh berpuasa.

Bupati Andi Kaswadi Razak mengajak masyarakat untuk merayakan Hari Raya Idul fitri 1445 H dengan penuh kebahagiaan dan syukur atas nikmat Allah SWT.

“Kita telah diberikan kesempatan untuk menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh,” ujarnya.

Dikesempatan itu pula, Andi Kaswadi Razak menyampaikan beberapa capaian di akhir masa jabatannya, salah satunya penambahan fasilitas di Taman Wisata Alam Lejja serta pembangunan infrastruktur jalan di Jolle Desa Umpungeng.

" Jolle memiliki karakteristik alam yang berpotensi wisata tidak kalah dengan Malino, dengan jalan sudah mulus dapat mengundang investor untuk berinvestasi di sana sehingga menjadikan daerah Jolle sebagai tujuan wisata,"ucap Andi Kaswadi.

Diakhir sambutannya Bupati Soppeng mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh lapisan masyarakat Soppeng yang telah mendukung dan turut serta dalam roda pembangunan daerah ini di masa jabatannya,salamaki ki tapada salama," tutupnya.(**)