Koramil 1023-02/Marioriawa Bantu Warga Bersihkan Saluran Air dan Pemerataan Jalan Tani Dusun Bola Bessie




Mediainfota,Soppeng,- Personil Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Marioriawa Kodim 1423/Soppeng melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan saluran air dan perataan jalan tani sepanjang 150 meter bertempat di Dusun Bola Bessie Desa Tellulimpoe Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng. Minggu (09/06/2024)

Kegiatan tersebut dipimpin Ws. Danramil 02/Marioriawa Serka Jaliluddin dihadiri oleh Kades Tellulimpoe Darwis S. Ip bersama Aparat Desa Tellulimpoe dan masyarakat Sekitar 30 orang.

Dalam keaempatannya, Serka Jaliluddin mengatakan bahwa gengan membantu kesulitan warga seperti saat ini yang kita lakukan, merupakan wujud kepedulian TNI kepada warga masyarakat. ujarnya.

Sebagai TNI harus bersinergi bersama masyarakat demi untuk menjaga hubungan keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah binaan teritorialnya.

Serka Jaliluddin menambahkan, kegiatan gotong royong tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat sekaligus membangun keakraban dan kekeluargaan. Sehingga diharapkan keberadaan personil Babinsa khususnya Koramil02/Marioriawa di tengah-tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif serta diharapkan makin kuatnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Terangnya

Selain itu, Kades Tellulimpoe Darwis, S. Ip mengatakan ucapan terima kasih banyak kepada jajaran Kodim 1423/Soppeng khususnya Koramil 02/Marioriawa atas kepeduliannya selama ini membantu masyarakat setiap saat, sehingga saat ini kami bisa mulai melakukan tahap perataan jalan agar dapat dinikmati oleh masyarakat Desa Tellulimpoe. 

Semoga kegiatan ini seterusnya dapat terus berlanjut dan kedepan TNI tetap solid dan makin dicintai rakyat. Tutupnya.(**)