IWO Soppeng Akan Gelar Malam Anugrah Golden Award 2021


MEDIA INFOTA ■ Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Soppeng bakal menggelar malam anugerah Golden Award 2021. Acara dihelat dalam waktu dekat ini 

Ketua IWO Soppeng, Andi Mul Makmun mengatakan, gelaran Golden Award 2021 yang akan dilaksanakan adalah merupakan agenda tahunan yang akan baru pertama kali akan dilaksanakan.

"Acaranya paling lambat dilaksanakan akhir Januari 2022, tidak menutup kemungkinan lebih cepat dari yang direncanakan," kata A2M, akronim Ketua IWO Soppeng itu, Senin, 27 Desember 2021.

Disampaikan, Golden Award merupakan salah satu program kerja tahunan IWO Soppeng sebagai wujud apresiasi kepada berbagai pihak atas peran dan kinerja selama setahun 

"Jadi nanti ada banyak penerima penghargaan di malam anugerah itu, banyak kategorinya, mulai dari kalangan Pejabat, lembaga pemerintah dan swasta, Pengusaha, NGO atau LSM, Jurnalis dan lainnya," kata Andi Mul.

Untuk suksesnya acara tersebut, sambungnya, pihaknya segera membentuk panitia dan mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan (***)