Hj. Nurlaela Berkesempatan Memberikan Presentase Pada Acara Talk Show Ekonomi Berkelanjutan


MEDIA INFOTA ■ Salah satu pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) kabupaten Soppeng Hj. Nurlaela (Owner Cantika Sabbena) yang dibina langsung Dinas PPK dan UKM Kabupaten Soppeng mendapat kesempatan untuk memberikan presentase pada acara Talk show Ekonomi berkelanjutan dalam menuju kehidupan dengan tema " semangat manifestasi UMKM hijau dalam Mewujudkan ekonomi berkelanjutan" .

Hal tersebut diSampaikan Kabid Koperasi dan UKM Dinas PPK dan UKM Kabupaten Soppeng Andi Wandy Irwandi, selasa 22/2/2022.

Lanjut di katakan acara tersebut akan di gelar sebagai rangkaian acara gerakan nasional bangga buatan indonesia yang pembukaannya dilaksanakan pada hari Kamis 24/2/2022 di anjungan pantai Losari, Acara ini rencananya akan di hadiri Direktur Utama Bank Indonesia bersama Plt.Gubernur Sulsel .

Sementara untuk program pameran   UMKM dalam rangka Gernas BBI ( Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia) akan di gelar di Trans Mall Tanjung Bunga Makassar, dan saat ini kami dalam persiapan mengikuti kegiatan tersebut.

Publish : wandi