Ketua IWO Hadiri Fun Bike Polres Soppeng


MEDIA INFOTA ■ SOPPENG - Kegiatan fun bike Polres Soppeng berlangsung meriah dan mendapatkan antusias dari masyarakat pecinta sepeda di Kab. Soppeng.

Fun Bike Polres Soppeng ini, dihadiri, Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak sekaligus melepas secara resmi kegiatan fun bike dalam rangkaian jelang Hari Bhayangkara ke 76, berlangsung di Mako Polres Soppeng, Minggu (19/06/2022).

Selain Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, tampak hadir, Ketua DPRD Kab. Soppeng H. Syahruddin M. Adam, S.Sos, MM, Wakil Bupati Soppeng IR. H.Lutfi Halide, dan insan media Soppeng.

Kapolres Soppeng AKBP. Santiaji Kartasasmita. S.IK disela acara memaparkan, Alhamdulillah, kegiatan-kegiatan dalam rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke 76 berjalan dengan apa yang kita harapkan dan berjalan dengan baik, terangnya

Kita masih lanjut dengan beberapa kegiatan yang akan kita jalankan, diantaranya, anjangsana ke panti- panti asuhan, Warakawuri, lomba volly antar Polsek Polres Soppeng. dan lomba domino bersama wartawan, jelas AKBP. Santiaji


Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng Andi Mull Makmun yang hadir di gelaran fun bike Polres Soppeng, menuturkan saya rasa Polres Soppeng ini sangat maju pesat sejak dinakodai Kapolres Soppeng yang baru menjabat AKBP. Santiaji Kartasasmita, ini melihat animo masyarakat yang sangat luar biasa mengikuti setiap kegiatan-kegiatan Polres Soppeng.

Lanjut Ketua IWO, tadi sebelum masuk, saya nengok ke gedung SPKT baru, sangat rapih dan tertata dengan baik, melihat juga berjubel pecinta sepeda hadir, bukan yang menarik juga di ikuti pasukan kuning Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Soppeng, serta anak-anak kita pecinta sepeda juga turut ikut memeriahkan, bahkan ada anak-anak kita yang mendapatkan hadiah Sepeda, saya Apresiasi Kapolres Soppeng beserta jajarannya yang membuat kegiatan yang sangat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat Soppeng. tandas Andi Mull

Diketahui Ketua IWO Soppeng dalam acara ini, didapuk untuk menarik kupon undian doorprize untuk pemenang, selain meliput, IWO Soppeng juga ikut dalam kegiatan fun bike, mengutus Ketua Dewan Etik IWO Soppeng Anwar Faturusi ikut dalam kegiatan tersebut. (IWO Soppeng)

Publish : wandi