Tim Super Peduli Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Manorang Salo, Kecamatan Marioriawa


MEDIA INFOTA ■ Kabar musibah kebakaran beberapa hari lalu yang menimpa warga Manorang Salo, Kecamatan Marioriawa yang menghanguskan 2 (dua) rumah warga Soppeng mendapat perhatian anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar, Supriansa.

Informasi musibah kebakaran kepada tim Super Peduli bersumber dari pegiat sosial media atas nama Hasanuddin, dari informasi itu diketahui 2 (dua) rumah yang dilalap si jago merah masing-masing nama pemilik rumah yang terbakar adalah Lelaki Daru (50 tahun) dan Lelaki Jamal (31 Tahun).

Minggu (24/7) Tim Super Peduli yang tidak lain bentukan Supriansa yang berorientasi pada kepedulian sosial bagi masyarakat yang terdampak musibah, mendapatkan instruksi untuk mengunjungi lokasi bencana sekaligus menyerahkan bantuan dari Supriansa yang merupakan anggota Komisi III DPR RI Fraksi Partai Golkar.


“Pada kesempatan ini kami dapat arahan untuk mengunjungi dan menyerahkan bantuan sembako dan sejumlah uang tunai kepada keluarga yang terdampak musibah kebakaran di Manorangsalo, semoga berkah di Sisi Allah SWT”, ungkap Ancy tim Super Peduli.

Tepat pukul 14.30 wita, tim Super Peduli tiba di lokasi kebakaran, disambut penuh hangat oleh keluarga korban dan beberapa warga sekitar. Terlihat tim Super Peduli akrab dengan warga yang berada di lokasi kebakaran, berbincang penuh hangat sambil menyaksikan kondisi rumah yang telah rata dengan tanah.

“Terima kasih atas kepedulian Pak Supriansa, semoga Beliau sehat-sehat dan sukses selalu”, ujar Ibu Ruse (istri Daru) dan Jamal kompak saat menerima bantuan.

Setelah menyerahkan bantuan dari Supriansa, tim Super Peduli berpamitan pada keluarga korban  dan warga sekitar, tim Super Peduli terlihat berdoa sesaat sebelum meninggalkan lokasi kebakaran.

Publish : wandi