Tim Super Peduli Kembali Salurkan Bantuan Kepada Warga Korban Kebakaran di Jennae


MEDIA INFOTA ■ Di tengah cuaca yang tidak menentu, warga Kabupaten Soppeng digegerkan dengan peristiwa kebakaran di Kelurahan Jennae, Kecamatan Liliriaja.

Jilatan si jago merah itu terjadi Minggu (23/10/2022) berhasil menghanguskan 2 (dua) rumah panggung milik warga, dan 1 (satu) rumah sisi dindingnya habis terbakar. Hingga hari ini (25/10) warga yang rumahnya ludes terbakar bertahan di tenda darurat yang terpasang tepat di lokasi kebakaran.

Kabar musibah ini menghampiri Supriansa yang tidak lain mantan Wakil Bupati Soppeng mendampingi A. Kaswadi Razak (Bupati Soppeng) pada periode pertama. 
Supriansa sejak terpilih sebagai anggota DPR RI dan bertugas di Komisi III tidak luput perhatian pada tanah kelahirannya. Sebuah tim kemanusiaan yang dibentuknya dari sejak awal bekerja dalam rangka menyalurkan bantuan kemanusiaan sesuai daya yang dimiliki, diberi nama Super Peduli.


“Dari sejak pagi tadi (25/10) Bapak (Supriansa) mengarahkan Super Peduli untuk segera mengunjungi dan menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk korban kebakaran Lajoa, Kelurahan Jennae-Soppeng”, ujar Fire tim Super Peduli.

Tepat pukul 16.00 wita tim Super Peduli tiba di lokasi kebakaran kampung Lajoa, dengan sigap menurunkan barang sembako untuk diserahkan ke warga korban kebakaran.
Adapun bantuan dari Supriansa diserahkan lewat Super Peduli berupa sembako dan sejumlah uang tunai, diserahkan langsung ke Juhe, Hj. Arika, dan Happe kesemuanya adalah warga korban kebakaran di Kelurahan Jennae.

“Terima kasih banyak atas perhatian Pak Supriansa, sehat-sehat dan sukses’ki selalu Pak”, ucap kompak warga penerima bantuan.

Setelah lakukan serah terima bantuan, tim Super Peduli berpamitan meninggalkan lokasi kebakaran. Nampak mobil yang di tumpangi tim Super Peduli di branding foto Supriansa dan Airlangga Hartarto (Ketum DPP Partai Golkar), tersenyum penuh hangat ke warga.

Publish : wandi