Bupati Soppeng Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Pada Apel Persiapan Pengamanan Pergantian Tahun Baru 2023


MEDIA INFOTA ■ Apel Persiapan Pengamanan Pergantian Tahun Baru 2023 bertempat di Lapangan Gasis Watansoppeng Sabtu, 31 Desember 2022

Bertindak selaku :
-Komandan Apel : Kasat Samapta Polres Soppeng, Muhram, SH, MH
- Inspektur Upacara :  Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE


Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE dalam arahannya mengatakan Pelaksanaan pergantian tahun merupakan hal biasa dari tahun ke tahun dilaksanakan, dan Alhamdulillah selama ini berjalan dengan Aman sehingga pergantian tahun di Kab. Soppeng tidak pernah mengalami hambatan. Semoga kita dapat melaksanakannya seperti tahun sebelumnya. 

Pada pelaksanaan pergantian tahun ini ada beberapa hal yang perlu diwaspadai, bukan hanya masalah ketertiban dan keamanan tapi masalah yang perlu juga diwaspadai yaitu masalah teroris. Tak hanya itu, tanggap darurat masih berlaku apalagi dengan cuaca tidak pasti yang berpotensi menyebabkan banjir, pohon tumbang, potensi longsor. Sehingga hal ini juga harus terus dipantau. 


Nanti malam juga akan ada pelantikan beberapa kepala Desa, sehingga ini membutuhkan perhatian kita terutama dalam mengatur arus lalu lintas karena biasanya pelaksanaan pergantian tahun menyebabkan kemacetan. Namun saya yakin, dengan semua kemampuan yang kita miliki serta koordinasi yang baik, kita dapat melaksanakan tugas dengan baik. 

Pergantian tahun ini juga ada hal yang menjadi perhatian kita karena beberapa hari kedepan, Kapolres Soppeng akan meninggalkan kita karena mendapatkan penugasan baru di Kab. Pinrang. Kami disini akan tetap mendoakan Kapolres Soppeng, semoga nanti di tempat tugas yang baru senantiasa menjalankan tugas dengan baik. 

Turut hadir, Kapolres Soppeng, Dandim 1423 Soppeng, Kadis Kesehatan, Kadis Perhubungan Kab. Soppeng, Kasat Pol PP dan Damkar, Kepala badan Kesbangpol Kab. Soppeng.

Publish : wandi