Kapolres Soppeng Ikuti Peringatan Isra Mi'raj 1444 H di Masjid Agung Darussalam


MEDIA INFOTA ■ Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K.,M.T mengikuti peringatan Isra Mi'raj 1444 H yang dilaksanakan pemerintah Kabupaten Soppeng di Masjid Agung Darussalam Watansoppeng, Senin 20 Februari 2023 usa pelaksanaan Shalat Maghrib berjamaah.

Dengan tema Membumikan Doa, Mengasah Spritual Kebersamaan Yassisoppengi Tausyah Isra Miraj kali ini dibawakan oleh A.G.H Drs. Safaruddin Latif, MM. Ketua yayasan Pondok Pesantren DDI Mangkoso.

Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, SE, dalam sambutannya mengucapkan  terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Panitia Pelaksana, Pengurus Masjid Agung Darussalam Watansoppeng, dan semua pihak yang terlibat atas diselenggarakannya kegiatan ini, semoga apa yang telah kita lakukan bersama akan dicatat oleh Allah Subhanahu Wata Ala sebagai suatu bentuk kebaikan sekaligus menjadi sarana ibadah yang sebaik-baiknya serta bisa menjadi sarana silaturahim diantara kita semua.


"Mari kita petik hikmah yang besar dari peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dengan senantiasa menebar rahmat dan cinta, Menjalin Ukhuwwah dalam kehidupan sehari-hari, untuk meningkatkan  keimanan dan ketaqwaan, memupuk kebersamaan dan rasa persatuan guna mewujudkan Bumi Latemmamala yang kita cintai ini di bawah ridho dan ampunaan Allah SWT, demi “Mewujudkan Kabupaten Soppeng yang lebih Melayani, Maju dan Sejahtera”.tambahnya

Olehnya itu mari kita menjadikan peringatan Isra’ Mi’raj, sebagai momentum untuk memantapkan dan meningkatkan ibadah, tetap menjaga keamanan dan ketertiban demi menciptakan situasi yang nyaman dan kondusif bagi masyarakat".Pungkasnya

Turut hadir Ketua DPRD, Anggota Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Sekretaris Daerah, Pejabat Eselon II/III, Camat, Lurah, Kepala Desa beserta Jamaah Masjid Agung Darussalam.

Publish : wandi