Sinergi Penanganan Stunting, Ini yang Dilakukan Kapolsek Donri - Donri Bersama Tim Gabungan


MEDIA INFOTA ■ Sinergi dalam penanganan Stunting, Polsek Donri - Donri yang dipimpin Kapolsek Donri - Donri Iptu Heriyadi SE, M.M bersama personil, Babinsa Desa Kessing Serda Asdar serta Petugas Medis UPTD Puskesmas Leworeng melaksanakan pemantauan Stunting dengan mengunjungi langsung rumah warga yang beresiko Stunting, Jumat 10 Februari 2023.

Dalam kegiatan tersebut personil Gabungan menyambangi kediaman Per. Asriani warga Lamangiso Desa Kessing Kec. Donri - Donri yang diduga memiliki Balita yang mengalami gejala Gizi buruk dan keterlambatan pertumbuhan lainnya, sekaligus melakukan pemeriksaan terhadap Ibu dan Anak terkait gangguan kesehatan lainnya.

Kapolsek Donri - Donri Iptu Heriyadi Nur SE, M.M dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mendukung penanganan Stunting yang dilaksanakan pemerintah Kabupaten Soppeng.

Disamping itu hal tersebut juga merupakan Instruksi Kapolres Soppeng saat menghadiri Rakor Penanganan Stunting kepada seluruh Kapolsek Jajaran Polres Soppeng.


"Kegiatan ini dalam rangka mendukung penanganan Stunting oleh Pemerintah Daerah serta Instruksi Kapolres Soppeng khususnya kepada Kapolsek Jajaran".Jelasnya

Selain itu guna mempercepat penanganan Stunting, Tim Gabungan juga memberikan bantuan berupa susu dan makanan tambahan kepada Ibu dan Bayi.

Kapolsek Donri - Donri Iptu Heriyadi Nur SE, M.M berharap dengan kegiatan tersebut dapat meminimalisir angka stunting khususnya diwilayah Kecamatan Donri - Donri".tutupnya

Publish :wandi