Andi Mull Makmun : Selamat Dwi Cristianto Ketum IWO 2023 - 2028





Media Infota,Soppeng,- Pengurus Pusat Ikatan Wartawan Online sukses menggelar musyawarah bersama luar biasa / Mubeslub IWO 2023 di Hotel Duta Palembang Sumatera Selatan,(3-4/9/23).

Mubeslub 2023 Palembang merupakan lanjutan Mubes II Tangerang (2-3/12/22) yang sempat deadlock beberapa waktu yang lalu. Pada Mubes II di Tangerang diputuskan Ketum transisi dijabat oleh Ketum Demisioner Jody Yudhono dan diberikan mandat melaksanakan mubes lanjutan paling cepat 6 bulan dan paling lambat 1 tahun.

Pada Mubeslub IWO 2023 yang digelar di Hotel Duta Palembang selama kurun waktu 2 hari yang dihadiri secara langsung oleh Ketum Transisi Jody Yudhono, Sekjen Dwi Cristianto, Bendum Natalie serta 35 Pengurus Wilayah dan Pengurus Daerah dan diikuti oleh Pengurus wilayah dan daerah yang tidak sempat hadir melalui zoom meeting.

Salah satu ketua pengurus daerah yakni IWO Soppeng Andi Mull Makmun yang tidak sempat hadir secara langsung di Hotel Duta Palembang mengungkapkan bahwa selama Mubeslub 2023 berlangsung dirinya mengikuti melalui ruang zoom meeting.

" IWO Soppeng mengirimkan dua utusan yaitu Wakil Ketua Kamaruddin dan Sekertaris Andi Tahang untuk mengikuti secara langsung Mubeslub IWO 2023 yang digelar di Palembang," Ungkap Andi Mull, Rabu (6/9/23).

" Dikarenakan saya masih dalam tahap pemulihan pasca opname beberapa waktu yang lalu maka saya putuskan mengirim dua orang yaitu wakil ketua dan sekretaris untuk mengikuti agenda nasional organisasi yakni Mubeslub IWO 2023 di Palembang. Dan saya pantau terus mereka dan saya ikut pula Mubeslub 2023 melalui zoom meeting," Kata Andi Mull.

" Alhamdulillah, dini hari tadi kedua saudara saya wakil ketua dan sekertaris telah tiba dengan selamat kembali ke Soppeng dengan membawa hasil Mubeslub IWO 2023 Palembang.Terima kasih kepada panitia Mubeslub IWO 2023 atas segala perhatiannya kepada utusan kami IWO Soppeng,"

" Kepada pak Ketum IWO yang baru, bapak Dwi Cristianto yang sebelumnya menjabat sebagai Sekjen IWO, saya ucapkan selamat mengemban amanah, semoga bisa mewujudkan visi dan misinya dan membawa Ikatan Wartawan Online dalam menegakkan independensi dan menjaga marwah profesi." Pungkas Andi Mull Makmun.

Mubeslub IWO 2023 di Hotel Duta Palembang melahirkan Ketua Umum yang baru untuk periode 2023-2028. Dwi Cristianto yang pada periode sebelumnya menjabat sebagai Sekjen terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum yang baru.( Jafar Jeff ).