Karya Bakti Koramil 1423-02/Marioriawa Bersama Warga Welonge Bersihkan Saluran Air



Mediainfota,SOPPENG - Sejumlah Personil Koramil 1423-02/Marioriawa bersama Aparat Desa dibantu warga karya bakti membersihkan pasar dan saluran air di dusun welonge desa laringgi, Kecamatan marioriawa, Kabupaten Soppeng, Jumat 14 Juni 2024.

Anggota Koramil 1423-02/Marioriawa yang dipimpin oleh Serka Andi Syahrul  mengatakan, Karya bakti ini bertujuan sebagai upaya pembinaan teritorial guna meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, yang nantinya dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat, dan Karbak ini digelar dalam Rangka mengantisipasi Banjir dan munculnya Wabah penyakit.

Sinergitas dalam karya bakti menjadi harapan kami dengan harapan warga yang hendak berbelanja dan berkunjung kepasar dapat dirasakan manfaatnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Anggota Koramil 1423-02 Marioriawa, Kepala desa Tellulimpoe dan Masyarakat sekitar 15 orang.

Masyarakat yang turut ikut dalam pembersihan pasar menuturkan perlu adanya kegiatan seperti ini, kalau mengharapkan petugas kebersihan saja tak cukup. Alhamdulillah, dengan adanya gotong royong secara bersamaan Insyaallah wabah penyakit dan banjir dapat diatasi.

"Terima kasih kepada aparat TNI, aparat desa dan juga warga, kini kebersihan pasar dapat terasa dan pengunjung pun merasakan kenyamanan," Pungkasnya.(**)